Biodata Immanuel Caesar Hito Pemeran Mondy dalam Sinetron Anak Jalanan

Biodata Mondy Anak Jalanan - Pemuda yang masih berusia 22 tahun ini mengawali karirnya di dunia akting pada tahun 2013 pertamakali ia bermain sinetron Akibat Pernikahan Dini yang pada waktu itu Stefan William sebagai pemeran utamanya, kemampuan akting yang mahir dan bermodalkan wajah ganteng kini karirnya cepat melejit di dunia sinetron indonesia, salahsatunya sekarang ia sedang bermain sinetron yang cukup terkenal di kalangan anak muda maupun anak-anak yaitu sinetron Anak Jalanan.

Sebut saja Immanuel Caesar Hito di besarkan di Jakarta dan terkenal dalam dunia perfilman indonesia hingga kini ia semakin populer saja setelah memerankan Mondy dalam sinetron anak jalanan yang tayang setiap malam di RCTI. Selain terkenal dalam sinetron lelaki ganting ini juga pernah membintangi beberapa iklan dan karirnya kian mantap saja, dengar kabar ia tengah menjalin asmara dengan seorang wanita yang sama-sama seorang aktris katanya yaitu Felicya Angelista.

Ok untuk sekedar mengobati rasa kangen dan ingin mengetahui kehidupan sehari-hari dari Immanuel Caesar Hito bisa anda follow twitter atau instagram miliknya, untuk informasi biodata lengkapnya mari kita simak saja berikut di bawah ini :

Profil Lengkap Immanuel Caesar Hito

Nama Lahir : Immanuel Caesar Hito
Nama panggilan : Immanuel
Tanggal Lahir : 27 Mei 1993
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Umur : 22 tahun
Agama : Kristen
Zodiak : Gemini
Profesi : Aktor dan Penyanyi
Pasangan : Felicya Angelista
Akun Twitter : @hitocaesar
Akun Instagram : hitocaesar
Akun Facebook : immanuel.hito

Sinetron yang di Bintangi Immanuel Caesar Hito

Akibat Pernikahan Dini (2013)
Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013)
Fortune Cookies (2013)
Ayah, Mengapa Aku Berbeda?? The Series (2014)
Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama (2014)
Penyihir Cantik (2015)
Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian (2015)
Anak Jalanan (2015)

Foto Terbaru Mondy