TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA

Tips ini begitu penting, karena dalam penjualan, orang yang mengeluarkan uangnya untuk kita adalah BUYER. maka saat Anda jualan di Facebook dan pertemanan Anda bukan target market, akan sulit rasanya dalam menjual. misalnya, pernah nggak Anda mengalami hal seperti ini: - bikin status yang panjaaaang banget, tapi nggak ada yang komen - bikin copywriting jualan yang canggih, tapi komentarnya malah "cie jualan ciee" - giliran saat meng-upload foto produk, nggak ada aktivitas sama sekali... huft... - dan berbagai masalah lainnya... ternyata, penyebab itu semua adalah: TEMAN YANG TIDAK TERTARGET di gruop private mentoring, ada yang mengeluh begini: "saya jualan di status fb, malah dikomen sama anak gamers, bukannya laku malah nyinyir.hehehe" ya iyalah... temennya nggak tertarget. ^_^ nah, untuk itu kali ini saya akan bagi bagi tips, bagaimana caranya agar pertemanan kita dikonfirm oleh si PROSPEK. yang nantinya,
  Anda tinggal sekali jualan aja bisa laku. teknik ini udah saya praktekkan dan terbukti berhasil, bahkan akun saya ini baru berusia 1 thn dan pertemanan sudah 5.000 plus 300 an folowers... (artis fb. hehehe) mau tau tekniknya? simak deh... 
1. GUNAKAN FOTO PROFIL YANG 'MENJUAL' di group ini, saya pernah riset kecil kecilan, kalau di posisi pembeli, maka, lebih percaya sama penjual yang menggunakan foto profil PRODUK, atau ORANG. maka jawabannya FOTO ORANG, paling mendominasi. artinya, foto profil adalah "WAJAH" kita, saat chat, muncul, di pemberitahuan, muncul lagi, maka, apapun produk yang Anda jual, pastikan menggunakan foto Anda sendiri. bukan foto produk Anda (apalagi foto mantan Anda, JANGAN, hehehe ) "kalau pakai foto produk kenapa mas AFIK?" "orang akan berpikir, ih ini jualan. males konfirm ah...." saya pribadi, pergi ke studio bayar Rp 50rb aja untuk foto profil, yah, Anda tidak perlu niru saya 100%, kalau kamera HP Anda sudah bagus, pakai HP aja.

2. CARI TAU APA INTERESTNYA -> PACING itu PACING ya, bukan PANCING, ilmu PACING dan LEADING ini saya belajar dari buku 30 Hari Jago Jualan , artinya, kita melakukan penyelarasan dengan si PROSPEK. contohnya, saya lagi menargetkan pertemanan ke orang orang yang like dengan Ust Yusuf Mansur. maka yang saya lakukan adalah, saya membuat status dulu yang sependapat dengan UYM, misalnya "mau kaya ya sedekah, bukan dengan sedekah terus kita minta balik, tapi karena kita sedekah, kita makin dekat dengan Yang Maha Mengayakan" setelah menulis status tersebut, saya add semua yang komentar di fanpage resmi UYM. maka ketika orang yang saya add tersebut melihat daftar permintaan pertemanan dan ada orang yang fotonya bagus, lalu statusnya "gue banget", kemungkinan dikonfirmnya tinggi. nggak percaya? praktekin aja....

 3. LIKE & KOMEN TARGET ANDA nah, setelah mempraktekkan 2 tips di atas, Anda sudah memperbesar kemungkinan diterimanya pertemanan Anda. tapi kalau masih kurang, gunakan teknik ketiga ini. caranya? Like atau bahkan BOOMLIKE semua status dari orang yang Anda minta pertemanannya, sampai notifikasinya penuh dengan nama Anda. hehehe... ada yang beranggapan ini mengganggu, tapi pada kenyataannya nggak juga, pertanyaannya? "siapa sih yang nggak mau statusnya di-LIKE ?" nggak ada kan?... maka lakukan itu! kalau bisa, kalau bisa lho ya ( krn ada beberapa yang di private), komentar juga, komentar yang positif, komentar yang sesuai dengan isi postingannya. bisa: "aamiiin" - kalau ada kalimat doa nya "waaah, keren!" - kalau inspiratif "ijin share ya" (ijin doang. hehehe) "sakit apa mb?" - modus :p dll... intinya KOMEN. soalnya, kalau pada tahapan komen, si TARGET akan KEPO. ga percaya lagi? praktekin saja dulu.... 
 hehehe 
______________________________________________________ 

Nah, dari 3 teknik di atas, coba praktekin. aktifkan juga fitur FOLLOWERS agar ketika Anda menulis status, bisa menjangkau lebih banyak orang. kalau menjangkau lebih banyak orang, maka prospek Anda semakin luas yang akan mempengaruhi OMSET bisnis Anda. oke, gitu dulu ya! pegel ngetiknya... ^_^ silahkan praktekkan, kalau sudah praktek, silahkan komentar di postingan ini bagaimana efeknya. bermanfaat? share ya! (Diposting oleh murid GENDENG: Afik Canggih I). Silakan join -nya disini:http://jagojualanlewatinternet.blogspot.co.id/